Pastikan Lokasi Kunjungan Kerja Kapolri Aman, Den Gegana Brimob Banten Lakukan Sterilisasi


Cilegon – Tim penjinak bom Detasemen Gegana Satbrimob Polda Banten diturunkan guna memeriksa lokasi yang akan dikunjungi oleh Kapolri dan rombongan di Dermaga Eksekutif Pelabuhan Merak, Rabu (22/12/2021) pukul 07.20 WIB.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa kegiatan sterilisasi ini untuk memastikan lokasi yang akan dikunjungi Kapolri dan rombongan aman. “Agar situasi aman dan kondusif, Satbrimob Polda Banten Unit Jibom Den Gegana sterilisasi lokasi yang akan dikunjungi bapak Kapolri dan rombongan”, terang Dwi Yanto Nugroho.

Dwi Yanto Nugroho juga mengatakan sterilisasi dilakukan di dalam Dermaga Eksekutif dan lingkungan sekitarnya oleh tim penjinak bom untuk memastikan tidak ada bahan berbahaya di tempat itu. “Kegiatan ini bertujuan agar situasi aman dan kondusif dan memastikan tempat yang akan digunakan aman dari benda yang mencurigakan serta menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya.

“Mudah-mudahan saja semua berjalan lancar, aman dan kondusif. Kami mengimbau kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban,” tutup Dwi Yanto Nugroho.

Kegiatan ini dipimpin oleh Plh Dansubden 1 Jibom Gegana Satbrimob Polda Banten IPTU Edison serta 1 unit personel Subden Jibom lainnya. Selama proses sterilisasi tidak ditemukan adanya benda yang mencurigakan. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …