Pastikan Rasa Aman, Kapolsek Panggarangan Polres Lebak Perintahkan Anggota Laksanakan KKRYD Patroli pantai wisata

Polsek Panggarangan Polres Lebak- Untuk memastikan rasa aman di wilayah hukumnya, Kapolsek Panggarangan Polres Lebak IPTU Suherli Setiawan memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditinggalkan (KKRYD) Patroli wisata pantai Kalapa Warna, dan wisata pantai Pasir Putih, yang berada diwilyah Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Minggu, 23/10/2022.

Anggota yang diperintahkan oleh Kapolsek Panggarangan yaitu, Kanit Binmas Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat, bersama 1(satu) Anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Encup Supriatna.

Diketahui sasaran tempat yang dituju adalah lokasi wisata pantai kalapawarna dan pasir putih dimana pada hari libur sering dikunjungi oleh warga yang berlibur dan menikmati suasana pantai.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan, benar saya telah memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KKRYD) di lokasi wisata pantai agar pengunjung merasa aman dan nyaman.

Hal ini dilakukan kata Kapolsek, selain memberikan rasa aman dan nyaman terhadap para pengunjung, anggota saya juga melaksanakan Program Kapolres Lebak yaitu “LEBAK KAWALU”
(Kembangkan Wawasan Lingkungan untuk Pengembangan Ekonomi Kreatip dan Parawisata).

Dan saya juga ucapan terimakasih kepada anggota yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, yang Alhamdulillah dengan adanya Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKRYG) Patroli wisata pantai sampai saat ini diwilayah hukum Polsek Panggarangan dalam keadaan Kondusif,” pungkasnya

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …