Pastikan Situasi Kamtibmas Kondusif, Ditpamobvit Polda Banten Terjunkan Tim Patroli Wisata


Pandeglang – Ditpamobvit Polda Banten terjunkan tim patroli wisata, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung kawasan wisata khususnya wisata Pantai Carita.

Tim Patroli Wisata yang dipimpin langsung oleh Iptu Edi Junaedi beserta Bripka Edy Sucipto, Bripka Sri Widodo, Brigpol Bayu, Bripda Wildan ini melakukan patroli di seluruh kawasan pantai carita, pada Minggu (26/12).

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan hal tersebut. “Iya benar, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung pantai, Ditpamobvit Polda Banten membentuk tim patroli wisata. Selain itu, tim patroli wisata juga memberikan imbauan prokes kepada pengunjung untuk tetap mematuhi 5M”, ujar Edy Sumardi

Sementara Itu, Iptu Edi Junaedi menambahkan bahwa tim patroli wisata yang ia pimpin ini juga memberikan imbauan waspada terhadap cuaca hujan yang disertai petir,”Selain memberikan imbauan prokes, kami juga memberikan imbauan waspada bencana  dan waspada kejahatan kepada pengunjung. Terutama selalu mengingatkan pengunjung untuk mengawasi anak-anak saat berada di kawasan pantai”, jelasnya

“Kami juga selalu berkoordinasi dengan pihak keamanan pantai, untuk terus meningkatkan kewaspadaan terhadap pengunjung pantai, agar situasi kamtibmas di kawasan pantai tetap kondusif”,tutup Edi (PR)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …