Pastikan Situasi Kondisi Aman Pergantian Jam Piket, Pawas Cek Kesiapan Siagaan Anggota Polsek Leuwidamar

Memastikan situasi kantor polsek leuwidamar yang senantiasa kondusif, Anggota piket Polsek Leuwidamar Polres Lebak melakukan serah terima jaga Mako ( Markas Komando) polsek leuwidamar pada hari jumat (01/03/2024)

Kegiatan serah terima ini dilakukan ketika pergantian jam piket lama kepada piket yang baru, dan biasanya apel serah terima ini dipimpin oleh piket pawas pada hari itu.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K. melalui Kapolsek Leuwidamar Iptu Acep Komarudin menjelaskan “Kegiatan apel serah terima piket jaga lama kepada piket jaga baru ini rutin dilaksanakan dan memastikan atau mengecek kesiapan anggota piket jaga baru, yang jelas ketika penyerahan piket lama ke baru juga memastikan wilayah hukum polsek leuwidamar aman dan kondusif ”

“Selain itu saya juga sudah memberi arahan kepada semua anggota Polsek Leuwidamar ketika penyerahan piket jaga lama kepada piket jaga baru, Juga memastikan barang – barang iventaris kantor dalam keadaan lengkap, “ujar Kapolsek Leuwidamar Iptu Acep Komarudin.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …