Pastikan Situasi Kondusif, Personil Samapta Polsek Purwakarta Polres Cilegon Patroli Blue Light

Menekan pelaku tindak kejahatan wilayah atau GKTM di Polsek Purwakarta Polres Cilegon,Personil Polsek Purwakarta Melaksanakan Patroli Dialogis dengan Petugas Parkir Makanan dan Memberikan Himbauan kepada Warga supaya saling Menjaga Situasi kamtibmas supaya tetap Kondusif aman di sekitar Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon, Minggu (21/01/2024).



Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.Iwan Sofiyan menyampaikan Kehadiran Kepolisian di tengah Masyarakat yang di lakukan Anggota Samapta dengan Melaksanakan Patroli Dialogis sangat Penting karna dengan kehadiran pihak Kepolisian secara langsung Masyarakat merasa aman.



Seperti yang di lakukan Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Patroli Dialogis Juru Parkir dan Sampaikan himbauan kamtibmas di Wilayah, Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon dialogis dengan warga yang sedang asik Nongkrong di sekitar Alun-alun Cilegon dan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar membantu kepolisian dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif serta apabila terjadi tindak pidana maupun gangguan Kamtibmas lainnya agar segera melapor ke Polsek Purwakarta.



menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas parkir agar berhati-hati pada saat beraktifitas khususnya pada malam hari dan apabila mendapati suatu tindak pidana maupun gangguan kamtibmas lainnya agar segera melapor ke kantor Kepolisian terdekat.



Himbauan tersebut berupa ajakan selaku Tukang Parkir agar menjaga dan mengawasi kendaraan warga yang diparkirkan ketempatnya dan yang utama dalam menjaga kendaraan tidak semata-mata menjaga upayakan bila ada barang pemilik kendaraan tertinggal agar di jaga baik-baik jujur adalah modal utama dalam bekerja.



Dan apabila terjadi gangguan kamtibmas disekitar tempat parkir agar segera melaporkannya ke bhabinkamtibmas ataupun ke Pihak Kepolisian.

About admin

Check Also

Jalanin Silahturahmi Personil Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Lakukan Sowan Kepada Masyarakat

Cilegon ~ Dalam rangka mempererat Tali silaturahmi Polri dengan masyarakat Anggota jaga Polsek puloampel Polres …