Pastikan Terhindari Dari Virus Covid-19, Personel Yanma Polda Banten Tes Swab Antigen

Serang – Seluruh personel Yanma Polda Banten melaksanakan Tes Swab Antigen yang bertempat di Lapangan Tembak Polda Banten pada Jumat (11/02).

Maraknya virus Covid-19 varian Omicorn yang merupakan varian jenis baru dari Virus Covid-19, personel Yanma Polda Banten melaksanakan tes Swab Antigen untuk mengetahui penyebaran virus tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kayanma Polda Banten Kompol Sumantri mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana penyebaran Virus Omicorn di Satker Yanma Polda Banten dan berusaha untuk mencegah penyebarannya dilingkungan Yanma Polda Banten.

“Pada pelaksanaan Swab Antigen personel Yanma Polda Banten diketahui dua personel dinyatakan positif Covid-19 yaitu Iptu Maskan dan Bripka Haris Achmadi, selanjutnya Personel yang positif wajib Tes PCR di RS Bhayangkara dan melaksanakan isolasi mandiri,” ucapnya.

Kompol Sumantri menambahkan, Yanma Polda Banten telah menyiapkan tempat Isolasi Mandiri bertempat di Wisma Dian Bhayangkara bagi personel Yanma atau lersonel Polda Banten yang terindikasi Positif Covid-19.

Diakhir, Kompol Sumantri berharap dengan dilakukan Tes Swab Antigen dapat mengetahui siapa saja personel yang terindikasi atau terpapar Covid-19, sehingga dapat dilakukan langkah-langkah pencegahan penyebaran di Polda Banten khususnya Satker Yanma Polda Banten. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …