Patroli Darkum Polsek Pabuaran Polresta Serkot Berikan Pesan-Pesan Kamtibmas

Polsek Pabuaran Polresta Serkot Polda Banten dalam hal ini Brigpol Arip Ginanjar bersama anggota melaksanakan giat patroli di kampung Kopi desa Sukalaba kecamatan gunung sari, Senin,(18/07/2022).

Sebagai upaya petugas meminimalisir kriminalitas, petugas melaksanakaan patrolinya dengan mendatangi Warga masyarakat, petugas memberikan himbauan agar warga ikut serta menjaga daerahnya tetap aman.

Patroli sambang warga yang di lakukan petugas ini sebagai antisipasi aksi tindak pidana. Disaat warga masyarakat istirahat, maka polsek pabuaran hadir dimasyarakat untuk menciptakan keamanan diwilayah hukumnya.

Selain antisipasi tindak pidana, personil polsek pabuaran juga memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan kepada tokoh masyarakat agar menyampaikan kepada keluarga ataupun kerabat mentaati protokol kesehatan sangatlah penting. Terutama yang penting pemakaian masker apabila beraktifitas di luar rumah.

Sementara itu Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai, mengatakan bahwa personil polsek pabuaran meningkatkan giatkan patroli menyambangi warga masyarakat sebagai jembatan upaya sekalian menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Lanjut kata Kapolsek menerangkan bahwa polsek pabuaran dalam patrolinya tidak ada henti – hentinya menghimbau kepada warga masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban didaerahnya, dan apabila ada melihat aksi tindak pidana yang dapat mengangu keamanan dan ketertiban segera untuk melaporkannya ke pihak kepolisian yang terdekat, dan jangan main hakim sendiri, tutup kapolsek”.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …