Patroli Dengan Masiv, Polsek Pabuaran Polres Serkot Bubarkan Geng Motor


*Polres Serkot* | Personil Polsek Pabuaran Polres Serkot Polda Banten, di bawah pimpinan BRIPKA Indra dan anggota atas perintah Kapolres Serkot melaksanakan patroli malam dengan masiv sebagai antisipasi gerombolan bermotor pembuat resah warga di sepanjang JL. Raya Serang – Pandeglang kampung palima desa sindangsari kecamatan pabuaran kabupaten serang, minggu(19/13/2021) dini hari.

Menindak lanjuti adanya keresahan masyarakat, kalau malam dini hari sering ada gerombolan motor yang nongkrong sampai larut malam di sekitaran palima. Maka polsek pabuaran dalam patroli malam dilaksanakan dengan masiv dan stanby di tempat tersebut.

Dalam Patroli malam yang masif ini dilaksanakan juga sebagai upaya untuk antisipasi terjadinya balap liar dan gerombolan motor yang buat resah masyarakat, yang akhir-akhir ini marak terjadi di sekitaran Traffic Light Palima.

Tidak lupa dalam patrolinya Personil Polsek Pabuaran Polres Serkot memberikan himbauan gerombolan bermotor untuk segera membubarkan diri dikarenakan waktu sudah larut malam.

Petugas patroli juga memberikan himbauan kepada gerombolan motor sebelum membubarkan diri, agar mentaati protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Di tempat terpisah Kapolsek Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai SH mengatakan patroli malam yang masiv ini sebagai antisipasi gerombolan motor dan balap liar, dan apabila ada gerombolan motor langsung petugas membubarkannya. Apbila adanya keresahan warga tentang gerombolan motor maka polsek pabuaran meresponnya dengan meningkatkan patroli malamnya sebagai jaminan wilayah hukumnya tetap aman dan kondusif, ujar kapolsek”.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …