Patroli Di Jam Rawan Upaya Polsek Bayah Polres Lebak Cegah Tindak Kejahatan Malam

Guna menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bayah Polres Lebak serta untuk meminimalisir timbulnya tindak kejahatan pada malam hari, Polsek Bayah Polres Lebak intensifkan patroli di Jam Rawan, Jum’at (01/03/2024).

“Seperti biasanya di jam – jam rawan Polsek Bayah Polres Lebak melaksanakan patroli kewilayahan dengan sasaran obyek vital dan juga tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan jalanan, “jelasnya.

“Harapannya dengan patroli secara rutin dengan kehadiran Polisi ditengah masyarakat, Membuat masyarakat merasa aman dan nyaman saat beristirahat maupun beraktivitas di malam hari, “harapnya.

Di tempat terpisah Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K. melalui Kapolsek Bayah AKP Malik Abraham S.Pd., mengatakan, “Jajaran Polsek Bayah Polres Lebak diterjunkan secara rutin untuk melakukan patroli di jam rawan demi memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan yang terbaik kepada warga Kecamatan Bayah”.

“Hal ini dilakukan untuk mempersempit ruang gerak tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat serta untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Bayah,”ungkapnya.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …