Patroli dialogis pasca pilkades kapolsek Carita menyambangi calon kades yang trpilih maupun tidak terpilih

apolsek Carita dan Bhabnkamtibmas melaksanakan Patroli Dialogis melalui Kegiatan kunjungan kepada para mantan kontestan pemilihan kepala desa, baik calon terpilih maupun tidak terpilih , Rabu (20/10/2021).

Kegiatan kunjungan yang dilakukan kapolsek carita tersebut bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para calon terpilih maupun tidak terpilih pasca pilkades serentak pada 17 oktober yang lalu.

Ketika dikonfirmasi pada Rabu (20/10/2021), Kapolsek Carita IPTU DADAN menyampaikan bahwa, kegiatan patroli dialogis yang dilakukan oleh Kapolsek Carita dan bhabinkamtibmas merupakan bentuk kepedulian polri untuk selalu menjaga situasi wilayah carita tetap kondusif, dlm pasca pemilihan kepala desa.

“Kehawatiran yang akan terjadi pasca pilkades selalu muncul dikarenakan para pendukung masih ada yang belum menerima kekalahan sehingga akan timbulnya konflik yang harus segera diselesaikan dan apabila komplik itu tidak diselesaikan akan berakibat situasi kamtibmas akan terganggu sehingga peran tokoh masyarakat yang ada di desa agar membantu situasi yang dirasakan menjadi kekeluargaan yang harmonis.ujar Kapolsek carita.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …