Patroli Dialogis, Personil Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten Berikan Edukasi Protokol Kesehatan di Stadion Maulana Yusuf

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Kota Serang – Virus Corona (Covid-19) saat ini menjadi pandemi di berbagai belahan dunia tak terkecuali di Indonesia. Langkah pencegahan penyebaran virus corona terus digalakkan.

Guna memaksimalkan pencegahan mewabahnya virus corona (Covid-19), Satbrimob Polda Banten secara masif melakukan patroli dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya dan pencegahan Covid-19.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho kepada awak media mengatakan bahwa pihak nya terus melakukan langkah-langkah baik itu preemtif ataupun preventif sebagai upaya percepatan penanganan Covid-19 di Banten.

“Ya, hari ini personil Batalyon B Pelopor Satbrimobda Banten patroli ke keramaian seperti stadion Maulana Yusuf Ciceri” ucap Dwi Yanto Nugroho saat dihubungi melalui sambungan selular, Rabu (03/07/2020).

“Tentunya langkah preventif guna memutus penyebaran dapat dilaksanakan langsung di masyarakat, mulai dengan sosialisasi social dan physical distancing, menerapkan pola hidup bersih dan sehat, cuci tangan pakai sabun, serta memastikan arahan pemerintah pusat, maklumat Kapolri dapat terlaksanakan dengan baik,” kata Dwi Yanto Nugroho.

Dwi Yanto Nugroho juga berharap kepada masyarakat yang ada di Banten agar mendukung kebijakan pemerintah yaitu new normal.

“Menuju tatanan kehidupan yang baru ini saya berharap seluruh masyarakat yang ada di Banten ini agar selalu menerapkan protokol kesehatan yang ada guna terhindar dari Covid-19 dan aktivitas perekonomian tetap berjalan,” tutup Dwi Yanto Nugroho.

Dalam patroli yang dipimpin oleh Bripka Tjetjep Yon B Por Brimob Banten ini juga melakukan pemeriksaan suhu tubuh kepada para masyarakat yang ada di wilayah tersebut.

About

Check Also

Korupsi Dana Desa, Mantan Kepala Desa Kepandean Ditangkap Satreskrim Polres Serang

SERANG – Satreskrim Polres Serang berhasil menangkap mantan Kepala Desa Kepandean periode 2012-2018 yang berinisial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *