Patroli Dialogis Polsek Kopo Polres Serang Antisipasi Gangguan Kamtibmas Hari Libur

SERANG – Antisipasi Gangguan Kamtibmas di wilayah, Personel Polsek Kopo Polres Serang dipimpin Bripka Nimrot melaksanakan patroli KRYD Siang hari cegah gangguan kamtibmas dan menyampaikan pesan Kamtibmas. Minggu (05/02/2023). Jam 11.00 WIB

Selain memantau siatuasi keamanan petugas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga, pemukiman penduduk, perusahaan dan obvit lainya.

“Patroli dilaksanakan guna mengantisipasi hal – hal yang tidak di inginkan serta mencegah terjadinya ancaman gangguan kamtibmas, sasaran kami para waralaba, giat masyarakat dan antisipasi geng motor” demikian kata Bripka Nimrot.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. mengatakan Kegiatan patroli ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) yang dilakukan oleh Personel Polsek Kopo Polres Serang dengan tujuan mencegah niat pelaku kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam setiap aktifitasnya demikian imbuh IPTU Satibi.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …