Patroli dialogis Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Himbau Security Bank Tingkatkan Keamanan



*Polres Cilegon* – Dalam rangka untuk memelihara kamtibmas agar tetap kondusif di obyek vital terutama perbankan yang berada di wilayah, anggota Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten adakan giat Patroli Kewilayahan, Selasa (8/3/2022) malam.

Petugas patroli melaksanakan giat sambang dengan sasaran ATM Tarik tunai yang berlokasi di Krakatau Juncition Kel. Kotabumi – Purwakarta dan adakan dialogis dengan security dan nasabah yang sedang bertransaksi via ATM serta memberikan himbauan kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut petugas patroli menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada security dan nasabah agar tetap waspada dan berhati – hati jangan sampai menjadi korban tindak kejahatan, apabila ada orang yang mencurigakan segera melapor ke security atau langsung ke Polsek Purwakarta Polres Cilegon agar secepatnya bisa di antisipasi.

Sementara itu Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H., melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana S.H., M.Si., menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Purwakarta juga sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat. Pungkas Kapolsek Iptu Atep.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …