Patroli Dialogis Yang Di Laksanakan Oleh Personil Polsek Waringinkurung di Tempat Wisata Kolam Renang Bambu Park

 

POLRESTA SERKOT | Dalam rangka menjaga dan memelihara situasi keamanan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Patroli Polsek Waringinkurung Polresta Sekot Polda Banten selalu konsisten dalam melaksanakan patroli dialogis sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas.

Berlokasi di Wisata Kolam renang Bambu Park di kampung begog desa sukadalem kecamatan waringinkurung, Minggu (19/03/2023).

Patroli Dialogis Ini untuk memberikan rasa aman kepada pengelola Kolam renang dan masyarakat yang berkunjung di kolam renang.

Serta memberikan himbauan antisipasi C3, dan ke pengunjung agar selalu hati – hati menyimpan barang bawaannya untuk menghindari hilangnya dompet maupun telpon seluler dan barang bawaan lainya. Selain itu, diminta selalu mengawasi putra – putrinya selama berenang.

Ditempat terpisah, Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana mengatakan bahwa sebagai upaya tanggung jawab bersama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Untuk itu, jajaran personelnya akan selalu berusaha rukun membangun kedekatan emosional dalam menjalin komunikasi yang baik dengan berbagai kalangan warga masyarakat, dan mengajak peran serta memelihara Kamtibmas yang kondusif.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …