Patroli Kesehatan Ur Dokes Polres Cilegon di tiga Kecamatan wilayah Kota Cilegon

whatsapp-image-2020-06-29-at-09-21-32

Cilegon – Dalam rangka Pengamanan Giat Verifikasi Faktual tingkat Kelurahan (Tahapan Pilkada Kota Cilegon), Urdokes Polres Cilegon Melaksanakan Patroli Kesehatan guna memastikan Personel yang Bertugas di Lapangan dalam keadaan Sehat, Senin, 29/6/2020.

Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, S.ik, MH yang diwakili oleh Paurkes Polres Cilegon Aipda Edi M Suryadi, S.km mengatakan Kegiatan ini merupakan suatu giat memastikan pelaksanaan Pengamanan Giat Verifikasi Faktual tingkat Kelurahan (Tahapan Pilkada Kota Cilegon) berjalan tetap sesuai Protokol Kesehatan.

Kami juga menerjunkan 1 Unit Ambulans Mobile yang di awaki 2 Personel Urdokes Polres Cilegon yaitu Briptu Ferdi dan Briptu Brinna yang melaksanakan Patroli Kesehatan di Tiga Kecamatan yang terdapa Personel Polres Cilegon diantaranya Kec. Purwakarta, Jombang dan Citangkil, Ujar Aipda Edi Selaku Paurkes Polres Cilegon.

Iptu Sigit dermawan SH Selaku Paurhumas Polres cilegon juga menambahkan dimana Pada kegiatan ini hasil monitoring Kami subbaghumas Polres Cilegon, Personel Polres Cilegon tetap mentaati Protokol Kesehatan dalam melaksanakan Pengamanan Tahapan Pilkada Kota Cilegon ini, Kami memohon agar Masyarakat dapat Mendoakan Kami agar selalu Sehat dan selalu dalam Lindungan Allah dalam melaksanakan Tugas ini.
sgt hms

 

 

 

 

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …