Patroli Kewilayahan, Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serang Kota Berikan Pesan Kamtibmas

Serang – Personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot melaksanakan kegiatan patroli dalam rangka pencegahan antisipasi tindak pidana kriminalitas di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten. Kamis, (22/12/2022)

Kali ini sasaran patroli diarahkan kepada warga Desa Terate Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang, selain ke tempat tempat rawan lainnya. Hal ini tentu saja merupakan langkah nyata Polri dalam menjaga kondusifitas wilayah dari tindak kejahatan yang dimungkinkan terjadi akibat lengahnya masyarakat.

Kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan oleh Personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Bripka S. Wijanarko beserta Bripka Angga Risnandar menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga.

Bripka S. Wijanarko menerangkan “kita tidak akan tau kapan tindakan kejahatan akan dilakukan oleh para pelaku kejahatan, oleh karena itu tindakan pencegahan dari kita Polri terutama Polsek Kramatwatu Polresta Serkot adalah melaksanakan kegiatan patroli dialogis guna mengajak warga menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kramatwatu untuk mencegah niat para pelaku kejahatan dalam menjalankan aksinya”.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., juga berharap peran aktif masyarakat turut berperan dalam tindakan itu sendiri dengan melakukan langkah antisipasi, jangan lengah, jangan masa bodoh dengan lingkungan, serta kerja sama yang baik dengan Polri apabila menemukan kejadian yang janggal segera dilaporkan. 

About admin _

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …