Patroli Malam Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga

Serang – Guna menjaga Kamtibmas di wilayah Keamatan Kasemen Unit Patroli Polsek Kasemen Polresta Serkot yang dipimpin oleh Aipda Agus Hariyanto dan Brigpol Nurdin Sidik terus tingkatkan patroli baik itu siang maupun malam hari.

Patroli malam yang di lakukan anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot kali ini singgah di kerumunan warga yang berada di wilayah Terminal Kawasan Penunjang Wisata Banten Kampung Kebalen Kelurahan Kasunyatan Kecamatan Kaseme, Senin (21/08/2023)

Patroli kerumunan dilaksanakan guna mengetahui sejauh mana kesadaran warga masyarakat dalam melaksanakan ronda malam, untuk menjaga keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) akan terwujud dengan baik apabila tumbuh kesadaran dengan sendirinya dari warga terhadap lingkungannya.

Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H mengatakan bahwa pelaksanaan patroli kerumunan warga ini sebagai wujud kepedulian pihaknya agar kesadaran warga timbul dengan sendirinya dalam menjaga Kamtibmas dilingkungannya.

“Kami mengharapkan peran serta masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing guna terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Kapolsek Kasemen.

Selain itu Kapolsek Kasemen mengharapkan apabila masyarakat mengetahui adanya gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke Polsek Kasemen Polresta Serkot agar segera bisa ditangani lebih lanjut.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …