Patroli Malam Panjang, Polsek Ciomas Polresta Serkot Kontrol Perbatasan Antisipasi Kriminalitas

Polsek Ciomas Polresta Serkot Minggu,24/07/2022 Polsek Ciomas Polresta Serkot Brigpol Asep dan Briptu Rohman melaksanakan patroli perbatasan menyusuri jalan sepi antisipasi jambret dan pembegalan di jalur sepi.

Dan tempat tempat yang rawan terjadinya kriminalitas juga di sisir oleh anggota patroli juga termasuk tempat penyimpanan Uang di ATM yang biasanya menjadi incaran para maling spesialis ATM.

Patroli malam juga sangat di dukung oleh warga sekitar guna minimalisir kejahatan dan bisa mengurungkan niat pelaku kejahatan karena kondisi dan situasi tidak menguntungkan baginya.

Personil Polsek Ciomas Polresta Serkot selain patroli, juga selalu berdialogis dengan warga sambil berikan himbauan untuk menjaga kampung secara bergantian alias Ronda malam dan ini sudah di sepakati oleh warga sekitar.

Kapolresta Serkot Kombes Pol.Nugroho Arianto,S.I.K. melalui Kapolsek Ciomas Iptu Widodo Endri Maryoko,S.H. mengatakan “Kami Polsek Ciomas Polresta Serkot rutin melaksanakan patroli malam perbatasan guna cegah gangguan kamtibmas di malam hari”,ucap Iptu Widodo Endri Maryoko,S.H.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …