Patroli Malam, Polsek Kramatwatu Polres Serkot Antisipasi Kriminalitas dan Balap Liar


Polres Serkot | Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas yang dapat meresahkan masyarakat, personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten rutin melaksanakan patroli dan pemantauan jalur di wilayah Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Senin, (2/5/2022).

Seperti yang dilakukan oleh personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Brigpol Eki Setyawan beserta Brigpol Aldi Kurniadi melaksanakan tugas patroli dan pemantauan jalur antisipasi kriminalitas serta balap liar di Jl. Tasikardi desa Margasana Kec. Kramatwatu Kab. Serang.

Dengan dilaksanakan patroli jalur tersebut diharapkan dapat membuat pengguna jalan dan masyarakat yang melintas di Jl.Tasikardi terutama pada malam hari merasa aman dan nyaman.

Sementara itu menurut Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo, S.E., M.H., “Kami melaksanakan patroli dan pemantauan di tempat ini untuk antisipasi kriminalitas serta aksi balap liar” Ujar Kapolsek Kramatwatu.

Kegiatan ini untuk mengantisipasi kriminalitas, pihaknya akan selalu meningkatkan aktifitas patroli ke daerah rawan kriminalitas. Sehingga masyarakat menjadi aman dan nyaman dalam menjalankan aktifitasnya. Pungkas Kapolsek.

About admin _

Check Also

Pantau Pelayanan di Kantor Desa Binaan, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Hadirkan rasa Aman.

Cilegon_Kegiatan pelayanan masyarakat kembali berjalan normal, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten sambangi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.