Patroli Mobile Malam Hari, Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Cegah Aksi Kejahatan Malam

Tangerang – Untuk mengantisipasi adanya kerawanan aksi kejahatan malam, aksi konvoi maupun balap liar yang dilakukan oleh pemuda atau masyarakat yang tidak bertanggung jawab, anggota Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten yang di pimpin langsung oleh  Kapolsek Kompol Maryadi melaksanakan patroli mobile dan pengamanan di sepanjang jalan raya Lavon 2 kecamatan Sindang jaya, Sabtu (21/01/2023) malam hingga dini hari.

Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Kompol Maryadi SH, S.IK, MH  menyampaikan bahwa patroli mobile dan pengamanan tersebut untuk antisipasi adanya kemungkinan aksi kejahatan, aksi konvoi maupun balap liar pemuda atau masyarakat yang tidak bertanggung jawab atas keselamatan diri maupun orang lain yang dapat menyebabkan kemacetan dan kerawanan kamtibmas di jalan raya.

“Kita antisipasi adanya kemungkinan aksi balap liar di sepanjang jalan raya Lavon 2 kecamatan Sindang jaya,  kita temukan anak – anak muda dan remaja serta warga masyarakat yang sedang menonton kegiatan balap liar di sepanjang jalan raya Lavon 2 kemudian  kita bubarkan karena meresahkan masyarakat dan pengguna jalan lain”, tegas Maryadi.

Selanjutnya Kompol Maryadi menambahkan bahwa apabila ada aksi balap liar yang dilakukan oleh oknum masyarakat biasanya selain menimbulkan kemacetan juga dapat memancing warga untuk main hakim sendiri sehingga seringkali menjadi pemicu gangguan kamtibmas.

Ia berharap dengan adanya patroli mobile dan pengamanan di sepanjang jalan raya Lavon 2 Kecamatan Sindang Jaya tersebut bisa mengurungkan niat pemuda yang akan melakukan aksi konvoi juga balap liar dan menjaga situasi tetap kondusif aman dan tenang.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …