Patroli Operasi Cipta Kondisi Darkum Polsek Cikupa

tangerang – Kapolsek Cikupa AKP.Imam Wahyu Pramono S.IK melalui kanit binmas Iptu. Jakariyanta selaku pawas pimpin Oprasi Cipta kondisi darkum Polsek Cikupa Polresta Tangerang, guna menekan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten.Senin (05/12/2022) Jam 00.10 Wib.

Dalam pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi dan Antisipasi itu diawali dengan menggelar apel bersama Jajaran Polsek di halaman mako polsek cikupa.

Iptu Jakariyanta mengatakan, personel Polsek cikupa melaksanakan Operasi Cipta kondisi untuk antisipasi gangguan Kamtimbas, khususnya C3, perkumpulan anak-anak muda, miras dan narkoba.

Jaka juga menambahkan, operasi cipta kondisi ini merupakan serangkaian upaya untuk memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan serta menjaga situasi keamanan juga ketertiban agar tetap aman kondusif.

“Kegiatan ini merupakan tugas rutin dan tindak lanjut dari perintah tugas satuan tingkat atas dalam hal ini Polresta Tangerang Polda Banten untuk memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan serta menjaga situasi keamanan juga ketertiban agar tetap aman kondusif,” ujar nya.

Selain itu operasi cipta kondisi jajaran anggota juga menegakkan protokol kesehatan kepada warga masyarakat agar melaksanakan 6 M,”Pungkas nya.

About admin _

Check Also

Kapolsek Jawilan Dampingi Kapolres Serang, Kirim Bantuan Korban Banjir di Desa Parakan

Serang – Kapolsek Jawilan IPTU Jonathan M Sirait dampingi Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko menyalurkan …