Patroli Polsek Bayah Polres Lebak Sasar Perbankan Tingkatkan Keamanan Objek Vital

Guna meningkatakan keamanan objek vital jajaran Polsek Bayah Polres Lebak melakukan patroli malam hari dengan menyasar perbankan dalam rangka mengantisipasi keamanan wilayah di wilayah Hukum Polsek Bayah Polres Lebak. Sabtu (03/01/2024).

Yang mana patroli malam hari merupakan kegiatan rutinitas jajaran Polsek Bayah Polres Lebak dengan sasaran kali ini adalah objek vital kantor perbankan BRI Unit Bayah.

Jajaran Polsek Bayah Polres Lebak patroli malam dengan mendatangi Bank BRI, Disana kita berikan imbauan Kamtibmas,”

Pada kesempatan tersebut Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K. melalui Kapolsek Bayah AKP Malik Abraham S.Pd., Mengatakan,” jajaran Polsek Bayah Polres Lebak dan tak lupa dengan memberikan imbauan kepada Satpam BRI Unit Bayah dalam rangka menjaga dan tingkatkan keamanan Bank terutama Objek vital di wilayah hukum Polsek Bayah Polres Lebak

Lebih lanjut yang di katakan Kapolsek Bayah Polres Lebak sebagai petugas keamanan diharap agar selalu sigap, Mewaspadai setiap orang yang datang serta memastikan keamanan seperti objek vital, Kantor perbankan, ATM, dan kamera CCTV bisa berfungsi dengan baik,”tegasnya.

Ia juga berpesan kepada jajaran Polsek Bayah Polres Lebak melalui Piket dan sampaikan kepada satpam tersebut apabila didapati suatu gangguan keamanan agar segera melaporkan ke Polsek Bayah Polres Lebak untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.

Apabila sewaktu waktu, Terjadi suatu gangguan keamanan agar segera melaporkan ke Polsek Gedangan,”tukasnya

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …