Patroli Polsek Cikande Sambangi Objek Wisata, Berikan Imbauan Keselamatan Kepada Wisatawan

Hari Libur, patroli Polsek Cikande Polres Serang sambangi tempat wisata dan memberikan imbauan kamtibmas kepada pengelola tempat wisata dan pengunjung. Hal ini dilakukan untuk memastikan keamanan wisatawan ataupun pengelola objek wisata di wilayah hukum Polsek Cikande.

Seperti halnya di obyek wisata kolam renang Taman Tirta Lestari, Kolam renang Cahaya dan Eko Wisata Danau Situterate yang ramai didatangi pengunjung, personel Polsek Cikande melaksanakan patroli dan lakukan pengamanan guna memantau keamanan dan keselamatan masyarakat yang ada di sekitar lokasi obyek wisata, Minggu (9/7/2023).

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan,S.Pd.,S.I.K. mengatakan bahwa dihari libur tentunya banyak masyarakat yang melakukan wisata, di wilayah Polsek Cikande, ada tiga tempat wisata lokal yang menjadi pantauan. Kami Polsek Cikande mengimbau kepada pengelola dan masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan keselamatan.

“Saat ini banyak masyarakat yang datang ke tempat wisata, hal tersebut harus kita antisipasi dengan memberikan imbauan keamanan ketertiban masyarakat saat berwisata” ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan pesan kepada pengunjung agar berhati-hati membawa barang bawaan atau barang berharga lainnya agar tidak menjadi korban kriminalitas.

“Tetap waspada karena kejahatan bisa terjadi kepada siapapun,” pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …