Patroli Rutin Aipda Didi Muldiansyah, patroli antisipasi tauran anak sekolah

Tangerang – Sebagai upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Aipda Didi Muldiansyah melaksanakan patroli antisipasi tauran anak sekolah, Selasa 29 Agustus 2023 pukul 10.44 Wib.

Pada patroli kamtibmas ini, Aipda Didi Muldiansyah ke warga Mengingatkan selaku Bhabinkamtibmas menghimbau agar kepada remaja anak sekolah jangan ikut tauran sehabis belajar agar pulang kerumah masing masing

Aipda Didi Muldiansyah juga menghimbau pada masyarakat setempat untuk dapat terus menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta menghimbau kepada warga apabila melihat orang-orang yang tidak dikenal dan mencurigakan, diharpkan dapat sesegera mungkin melaporkat kepada aparat desa ataupun bhabinkamtibmas.

Ditempat yang lain, Kapolsek Cikupa Akp Imam Wahyu Pramono, S.ik. menyampaikan bahwa, patroli ini sangat perlu dilakukan, guna mencegah terjadinya suatu tindak pidana, serta patroli ini juga dapat mencegah kepada para pelaku kriminal dalam hal melakukan tindakan kriminal,” Ungkap Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …