Patroli Rutin Ke Tempat Wisata, Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Pastikan Situasi Kondusif.

Cilegon ~ Sebagai langkah mengantisipasi adanya potensi lonjakan pengunjung wisata dalam mengisi liburan akhir pekan, jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten dalam setiap libur akhir pekan selalu sambangi tempat wisata. Senin (03/10/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, menerangkan bahwa terkait liburan setiap akhir pekan selalu memerintahkan kepada jajaran personelnya untuk memonitoring tempat wisata guna memastikan situasi dalam keadaan kondusif.

Dengan menyambangi tempat wisata Istana Taman Cadas sebagai tindak lanjut atensi dari pimpinan tersebut, Minggu (02/10), personel piket, BRIPKA Satria Dharma Putra bersama BRIGADIR Syihabudin, melaksanakan kegiatan patroli rutin dengan menyambangi tempat wisata tersebut, memastikan keamanan dan keselamatan serta mengantisipasi adanya lonjakan pengunjung di tempat wisata yang berada di wilayah Desa Batukuda tersebut.

Diharapkan kepada pengelola tempat wisata tersebut untuk selalu memperhatikan kenyamanan dan keselamatan para pengunjung wisata dan selalu mengingatkan untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan selama berada di areal tempat wisata, bahwa trend kasus covid-19 saat ini belum benar – benar berakhir, “Ungkap Satria Dharma Putra.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kepada seluruh pengunjung di tempat wisata Istana Taman Cadas tersebut, bahwa dalam mengisi liburan akhir pekan untuk tetap menjaga keselamatan dan keamanan selama berada di tempat wisata tersebut serta jangan abai terhadap disiplin protokol kesehatan, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …