Patroli Sambang Malam Hari, Polsek Kramatwatu Polres Serkot Himbau Petugas Alfamart


Polres Serkot | Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot melaksanakan patroli dialogis pada malam hari ini yakni sasarannya adalah di alfamart tempat perbelanjaan yang berada di Desa Pejaten Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang. Kamis (13/1/2022).

Anggota Polsek Kramatwatu Aipda Achmad Saefudin bersama Brigpol Agung Kuncoro Aji melaksanakan patroli dialogis, giat tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Dalam patroli dialogis tersebut anggota Polsek Kramatwatu menghimbau kepada karyawan Alfamart agar selalu berhati hati dan selalu waspada kepada setiap orang yang mau berbelanja, untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan antisipasi 3C yang bisa saja dan kapan pun bisa terjadi.

Patroli dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat sekali, selain untuk menyampaikan pesan pesan Kepolisian. Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama ditempat perbelanjaan alfamart ini dan juga bagi masyarakat disekitar.

Hal senada diungkapkan Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono AMTE menerangkan, “Anggota Jaga Polsek Kramatwatu terus berupaya memberikan rasa aman dengan melaksanakan Patroli pagi, siang dan malam hari guna terciptanya situasi yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polres Serkot” ucapnya.

About admin _

Check Also

Petani Asal Cibeber Meninggal Tersambar Petir, Kapolres Lebak Jelaskan Kronologis

  Lebak – Seorang petani asal Kecamatam Cibeber Kabupaten Lebak, Rohanta Bin Idis (52) ditemukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *