Patroli Skala Besar Cegah Kerumunan dilaksanakan Polres Cilegon

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Cilegon – Dalam rangka mengantisipasi terjadinya kerumunan yang dapat menybabkan penularan covid 19, dengan dasar Himbauan Pemerintah, Peraturan Gubernur dan Maklumat Kapolri tentang larang pelaksanaan perayaan malam tahun baru, Polres Cilegon melaksanakan Patroli Skala Besar, Cilegon, Jum’at, 1/1/2021.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH yang diwakilkan Kabagops Polres Cilegon Kompol Bambang Supeno, S.ik mengatakan bahwa tepat dimalambpergantian tahun ini kami melaksanakan Patroli Skala Besar dengan mengikut Sertakan 20 Personel Polres Cilegon, 10 Personel TNI dan 32 Personel Dit Samapta Polda Banten dengan menggunakan kendaraan roda 2 (Motor).

Adapun rute yang kami patroli pada pagi ini, Mako Polres Cilegon, Landmark Cilegon – Perkotaan – PCI – Bundaran Perumnas – Alun-alun Kota Cilegon -Merak dan Kembali ke Polres Cilegon. Ujar Kompol Bambang Supeno.

Kompol Bambang juga mengatakan bahwa selain melaksanakan Patroli menghombau agar tidak ada kerumunan, Patroli ini juga bermaksud untuk mencegah perbuatan kriminal yang mungkin akan dilakukan pada jam-jam malam pergantian Tahun.

Dan kami berterimakasih kepada masyarakat Kota Cilegon yang sampai saat ini masih mentaati Himbauan Pemerintah dan maklumat Kapolri sehingga kami tidak menemukan adanya Kerumunan. Tutup Kompol Bambang Supeno.

About

Check Also

Ops Premanisme, Polres Serang Kota Amankan Dua Juru Parkir Liar

Kota Serang – Guna menciptakan kondusifitas, jajaran Polres Serang Kota Polda Banten terus menggelar Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *