Patroli Tempat Wisata, Polsek Kramatwatu Polres Serkot Berikan Imbauan Prokes


Polres Serkot | Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten lakukan Pengawasan Prokes di sejumlah Tempat Wisata di Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Minggu, (13/3/2022).

Ps. Kasi Humas Polsek Kramatwatu Polres Serkot Aipda Achmad Saefudin didampingi personil piket Brigpol Asep Azis dan Brigpol Agung Kuncoro Aji melaksanakan Pengamanan dan Pengawasan Prokes di tempat wisata Tasikardi Desa Margasana dan tempat wisata Gunung Pinang Desa Pejaten Kec. Kramatwatu Kab. Serang.

Kegiatan Pengamanan dan Pengawasan tempat wisata tersebut dilakukan personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten guna mengantisipasi adanya pelanggaran Prokes di tempat wisata yang berada di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polres Serkot.

Aipda Achmad Saefudin menerangkan “Pengamanan dan Pengawasan di tempat wisata tersebut kami lakukan sebagai upaya Polsek Kramatwatu Polres Serkot supaya tidak terjadi pelanggaran Prokes yang dilakukan pengelola tempat wisata yang dapat mengakibatkan cluster baru penyebaran Covid-19”.

Sementara itu Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas di tempat wisata, juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian ditengah pandemi Covid-19.

“Selain antisipasi gangguan kriminalitas personil Polsek Kramatwatu juga menghimbau kepada pengelola dan pengunjung tempat wisata agar disiplin menerapkan protokol kesehatan,” ucap Kapolsek.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …