Patroli Wisata, Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Sambangi Kolam Renang

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Brigadir Satya Budiyaksa, S.H terus menunjukkan keterlibatan aktifnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan melaksanakan patroli di objek wisata Kolam Renang Bambu Park bertempat di Kampung Begog Desa Sukadalem yang masuk wilkum Polsek Waringinkurung, Kamis (09/05).

Bhabinkamtibmas yang terlibat langsung dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa patroli di objek wisata merupakan bagian dari strategi untuk menjaga keamanan di tempat – tempat publik, khususnya yang sering dikunjungi oleh masyarakat.

Kegiatan ini merupakan hasil dari petunjuk dan arahan Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H, M.I.K.

“Kami secara rutin melaksanakan patroli di objek wisata, salah satunya Kolam Renang Bambu Park untuk menciptakan rasa aman bagi pengunjung. Dengan kehadiran kami di sini, diharapkan dapat memberikan ketenangan dan mencegah potensi gangguan keamanan,” ujar Brigadir Satya.

Selama patroli, Brigadir Satya aktif berinteraksi dengan pengunjung dan pengelola objek wisata. Pihaknya memberikan himbauan mengenai pentingnya menjaga kebersihan, mematuhi peraturan yang berlaku, dan berhati – hati terhadap barang bawaan berikut kendaraan sepeda motor.

“Kami tidak hanya hadir untuk menjaga keamanan, tapi juga ingin membangun sinergi positif antara kepolisian dan masyarakat. Kami selalu terbuka untuk mendengarkan masukan dan aspirasi dari masyarakat sekitar,” tambahnya.

Diharapkan, kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot di objek wisata Kolam Renang Bambu Park dapat memberikan dampak positif, menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi para pengunjung, serta memperkuat rasa kebersamaan antara kepolisian dan masyarakat setempat.

About admin

Check Also

Dalam upaya menjaga kondusifitas kamtibmas, personil Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang menggelar patroli Kring Serse

Polres Serang – Dalam upaya menjaga kondusifitas kamtibmas, personil Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang …