Pawas Kanit Samapta Polsek Balaraja Pimpin Apel Ops. Cipkon Kesiapan Personil Polsek Balaraja

Kanit Samapta Polsek Balaraja Iptu Susanto Pimpin  Apel Ops. Cipta Kondisi Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten, Yang  Merupakan Kegiatan Operasi Rutin Kepolisian setiap anggota Polri. Apel Tersebut dilaksanakan Di Mako Polsek Balaraja, ”Senin , (10/10/2022)”…Pukul 22. 00 Wib..”

Kegiatan Apel Cipkon yang diawali dengan pembacaan do’a dan dilanjutkan arahan Kapolsek Balaraja melalui Pawas (Perwira Pengawas) agar seluruh anggota selalu meningkatkan kedisplinan dan ketaqwaannya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Yudha…” menjelaskan dalam Ops. Cipkon melibatkan personil piket fungsi yang hadir saat itu melalui Pawas  pengendali fungsi dan satuan meminita semua tugas operasional selama 1×24 jam. “Tuturnya… ”

Terima kasih kepada personil yang sudah hadir saat ini di Polsek Balaraja untuk melaksanakan apel Cipkon. Kita akan melaksanakan Cipkon di wilayah Polsek Balaraja guna antisipasi 3 C dan guantibmas lainnya… “Ucapnya…”

“Tetap jaga kedisiplinan dan harus penuh semangat dalam melaksanakan tugas serta tetap menjaga marwah dalam menjaga dan tindakan dilapangan serta menjaga kekompakan,”
Yudha menjelaskan bahwa kegiatan Apel Cipkon tidak hanya sebagai sarana komunikasi langsung pimpinan kepada anggotanya dalam hal menyampaikan informasi baik yang bersifat perintah maupun imbauan tetapi juga sebagai faktor penilaian kedisplinan setiap anggota.
“Apel Cipkon dilaksanakan seirama sebagai sarana komunikasi  dan disiplin anggota,” Ucap Yudha…”

“Yudha” pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua jajaran yang terlibat atas pelaksanaan tugas itu dalam menjaga situasi kamtibmas.

“Karena hingga saat ini situasi kamtibmas di diwilayah hukum Polsek Balaraja Polresta Tangerang masih aman dan kondusif,” Tutup Yudha.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …