Pawas Polsek Kronjo Polresta Tangerang Cek Ruang Tahanan, Pastikan Penjagaan Tahanan Berjalan Dengan Baik

Pawas Polsek Kronjo Polresta Tangerang Polda Banten Cek Ruang Tahanan, Pastikan Penjagaan Tahanan berjalan dengan baik. Aiptu M. Subchan, S.H., PS. Panit Intelkam beserta personel lainnya mengecek langsung secara berkala, Senin Pagi (11/03/2024).

Kegiatan pengecekan tahanan dan ruang tahanan Polsek Kronjo Polresta Tangerang Polda Banten sudah merupakan kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan oleh setiap anggota piket jaga tahanan.

Menurut Kapolresta Tangerang Kombes Baktiar Joko Mujiono, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Kronjo AKP Dedi Ruswandi, S.H., Pengecekan di Rutan Mapolsek Kronjo tersebut meliputi pengecekan terhadap kehadiran petugas jaga tahanan, pengecekan kebersihan meliputi ruang jaga tahanan, ruang tahanan dan lingkungan sekitarnya.

“Pengecekan ini dilakukan dalam upaya meningkatkan kewaspadaan terhadap tahanan, meskipun pengecekan sudah rutin dilakukan setiap hari oleh petugas jaga tahanan, namun upaya ini untuk mengingatkan kembali serta kesiapan pada pengamanan Internal khususnya terhadap tahanan yang ada di Polsek Kronjo,” Kata Kapolsek Kronjo.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …