Pawas Polsek Kronjo Polresta Tangerang Pimpin Apel Malam dan Patroli KRYD Beri Rasa Aman Untuk Masyarakat

Personel Kepolisian Sektor Kronjo Polresta Tangerang melaksanakan Apel Malam di halaman Mako Polsek Kronjo, pada Rabu (13/03/2024), sekira pukul 00.30 WIB.

Giat apel malam tersebut dipimpin oleh Iptu Agus Susanto Selaku Pawas Polsek Kronjo Polresta Tangerang.

Dalam arahannya Pawas mengatakan, “Biasakan berdo’a sebelum dan sesudah melaksanakan tugas dan senantiasa menjaga kesehatan.” tuturnya.

“Lakukan edukasi yang baik dan beri himbauan dengan cara yang humanis kepada masyarakat.” ujar Pawas

Disampaikan oleh Pawas “Hal ini kami lakukan untuk mencegah terjadinya 3C, yakni, Pencurian dengan Pemberatan (Curat), Pencurian dengan Kekerasan (Curas), Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), sekaligus memberi rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat khususnya di bulan Ramadhan.” Tambah Pawas

Ditempat terpisah Kapolsek Kronjo AKP Dedi Ruswandi, S.H., menyampaikan “Diharapkan juga dengan giat tersebut dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat agar lebih meningkat keamanan lingkungan.” ucapnya.

“Patroli KRYD ini terus kami laksanakan sebagai wujud Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan hal yang paling utama sekaligus terciptanya suasana wilayah yang kondusif.” tandas Kapolsek Kronjo.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …