Pawas polsek mauk  Pimpin Apel malam dan Berikan Arahan Kepada Anggota

TANGERANG || Memimpin kegiatan apel pagi Anggota, polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten AIPTU ALWAN., memberikan sejumlah instruksi dan arahan dari pimpinan kesatuan atas, rabu malam (06/10/2021).

Dalam apel tersebut Pawas polsek Mauk mengecek kesiapsiagaan personel, mulai dari kerapihan Sikap Tampang dan   seragam gampol. Pawas polsek Mauk mengatakan “Sebelum kita terjun untuk melayani masyarakat, tentunya kira sebagai anggota Polri wajib untuk melayani dengan prima.”

Pawas polsek Mauk Polresta Tangerang dalam amanatnya juga menyampaikan  kepada seluruh personil agar melaksanakan tugas-tugas yang dibebankan kepadanya dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, meningkatkan kewaspadaan terhadap perkembangan situasi kamtibmas yang ada di wilayah hukumnya serta tetap memperhatikan keselamatan serta keamanan diri sendiri dan rekannya saat bertugas.

Pawas AIPTU ALWAN, agar anggota senantiasa untuk selalu menjaga protokol kesehatan. Dan tidak lupa dimanapun dinas, untuk tak lupa mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mentaati prokes.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …