Pawas Polsek Pasar Kemis Patroli Cek Gudang PPK Pasar Kemis

Untuk menjaga konduaifitas dan kelancaran seluruh tahapan Pemilu 2024, Polsek Pasar Kemis melakukan patroli ke kantor penyelenggara dan penyimpanan logistik Pemilu di wilayah kecamatan Pasar Kemis.

Seperti malam ini piket fungsi Polsek Pasar Kemis dipimpin Pawas kanit Reskrim Ipda Ahmad Dasuki, SE, MM melaksanakan patroli pengecekan gudang logistik PPK Pasar Kemis, Minggu (03/03/2024) malam.

Seperti diberitakan sebelumnya logistik Pemilu Kecamatan Pasar Kemis dismpan dan ditempatkan di gudang logistik PPK Pasar Kemis yang berada di lingkungan kantor Kecamatan Pasar Kemis

Pada kesempatan terpisah Kapolsek Pasar Kemis Akp Ucu Nuryandi memerintahkan jajarannya untuk meningkatkan patroli dan pengamanan pada gudang logistik PPK Pasar Kemis setelah dilskukan sidang pleno penghitungan sursat suara pemilu 2024

“Kepolisian akan terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan, khususnya di gudang logistik PPK, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Kapolsek.

Karena itu, Kapolsek Pasar Kemis mengarahkan Pawas Ipda Ahmad Dasuki bersama piket fungsi, guna melaksanakan patroli dan pengamanan logistik Pemilu yang telah disimoan di gudang PPK Pasar Kemis setelah selesai pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara.

“Diharapkan, dengan pengamanan yang dilakukan, mampu untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas,” pungkas Kapolsek.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …