Pedang Pora, Antarkan Purna Tugas dan Sambut Anggota Baru Polda Banten

Foto Bidhumas Polda Banten.


|
TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Kota Serang – Tradisi wisuda purna bakti personel Polda Banten dan penyambutan bintara remaja lulusan Diktuk Ba PTU Tahun 2018. Peserta terdiri dari 91 purnawirawan Polri dan 165 bintara remaja Polda Banten.

Upacara tradisi wisuda purnabakti ini pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan dan rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengahiri masa purna tugas di Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Selain itu juga dimaksudkan sebagai pengikat tali persaudaraan serta ikatan bathin para purnawirawan beserta keluarga terhadap anggota yang masih aktif sebagai generasi penerusnya.

Upacara tradisi wisuda purnabakti merupakan ucapan terimakasih dan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja serta darmabhatinya selama ini termasuk mengingatkan semua anggota baik yang masih aktif dinas di Kepolisian maupun yang sudah purna tugas.

…………………………………………………
Kontributor : Tim
Editor          : Rusnata
Publish        : iman

About

Check Also

Rangkaian Hari Bhayangkara Ke-75, Polda Banten dan Polres Jajaran Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

SERANG – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 75, Polda Banten dan Polres/ta jajaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *