Peduli Anak Yatim Piatu, Polda Banten Bagikan 125 Makan Siang Ke Panti Asuhan

Serang – Sayang Anak Yatim Piatu dan Santri/Wati, Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho membagikan makan siang Sabtu (14/8/2021).

Pembagian makan siang dilaksanakan oleh Bidhumas Polda Banten sebanyak 125 Nasi Kotak
di Pesantren Tahfidz Daarul Hamiid Banten, Yayasan Anak Yatim Nurul Islam Desa kebaharan Lopang Kota Serang dan Yayasan panti asuhan anak yatim Baiturrahman.

Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga menyampaikan bahwa Kegiatan ini Sebagai wujud kepedulian bapak Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Kepada Anak Yatim Piatu dan Santri/Wati.

“Kami hadir sebagai wujud kepedulian Serta Membangun Empati dan Kedekatan Sosial Polri kepada anak-anak yatim piatu yang berada di Kota Serang, ” Kata Shinto Silitonga.

Lebih lanjut Shinto Silitonga mengatakan semoga kegiatan bakti sosial tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat anak-anak yatim piatu serta santri/Wati yang menerimanya.

“Saya sangat berharap semoga dengan bantuan yang kita berikan ini bisa bermanfaat untuk anak-anak Yatim piatu dan santri/Wati.” Ujar Shinto Silitonga.

Terakhir Shinto Silitonga memberikan pesan dan menghimbau kepada masyarakat tentang Menjaga Kamtibmas serta selalu menerapkan Protokol Kesehatan.

“Untuk mencegah Penyebaran Covid-19 Mari kita bersama-sama untuk selalu disiplin Protokol Kesehatan dengan 6 M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, Membatasi Mobilitas, dan Menghindari Makan Bersama, “Ujar Shinto Silitonga.

Sementara itu salah satu pengurus yayasan yatim piatu Baiturrahman Ustadz Martono mengucapkan terimakasih kepada Polda Banten atas bantuan makanan ini.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Kapolda Banten yang telah memberikan bantuan makan siang, bantuan ini sangat bermanfaat bagi Kami di panti asuhan ini,” ucap Ustadz Martono.

“Kami mendoakan kesehatan bapak kapolda Banten dan seluruh anggota polri serta senantiasa ada dalam lindungan allah swt. ” Tutup Ustadz Martono. (Am/bidhumas).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …