Peduli Anak Yatim, Tim Jumat Barokah Ditpamobvit Sasar Yayasan An-Nur

Serang – Pada hari Jumat yang penuh dengan berkah, tim Warung Jumat Barokah Ditpamobvit Polda Banten sambangi Yayasan An-Nur yang berada di Kampung Jaha RT/RW 02/01, Kel. Pager Agung, Kec. Walantaka-Serang pada Jum’at (10/12).

Kegiatan Warung Jum’at Barokah yang rutin dilakukan oleh Ditpamobvit Polda Banten adalah bentuk implementasi dari Commander Wish Kapolda Banten yang bertujuan untuk membantu sesama dan merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap Yayasan yang menaungi anak yatim.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasubdit VIP Ditpamobvit Polda Banten AKBP Samijo didampingi oleh AKP Abdul Rosyid, Iptu Edi Sukmara serta Polwan Ditpamobvit Polda Banten.

Tidak lupa AKBP Samijo menambahkan dalam sambang kali ini ada beberapa kebutuhan pokok yang disalurkan untuk Yayasan An-Nur, seperti beras, minyak, gula, telur dan lain sebagainya. “Dalam kegiatan Warung Jum’at Barokah kali ini ada beberapa kebutuhan pokok yang kami salurkan kepada Yayasan An-Nur, seperti beras, minyak, gula, telur dan kebutuhan pokok lainnya. Semoga apa yang telah kami berikan dapat sedikit membantu Yayasan An-Nur, karena memang dimasa pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai ini berpengaruh terhadap ekonomi masyarakat kita”, jelas Samijo.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten KBP Edy Sumardi mengatakan kegiatan Warung Jumat Barokah bukan hanya sekedar menyalurkan bantuan, tetapi sebagai silaturahmi dengan pihak yayasan agar dalam pembelajaran anak-anak tersebut dapat menanamkan ilmu-ilmu yang dapat membangkitkan jiwa kepemimpinan yang transformatif. “Kegiatan Warung Jum’at Barokah ini selain sebagai bentuk kepedulian kami terhadap anak-anak yatim, juga sebagai sarana berkoordinasi kepada pihak yayasan agar dapat menanamkan ilmu-ilmu bermanfaat sehingga dimasa depan anak-anak ini dapat menjadi pemimpin transformatif yang berperan strategis dengan berdasarkan sikap-sikap ketauladanan para alim ulama terdahulu”, ucap Edy Sumardi.

Selain itu, Edy Sumardi juga berharap agar anak-anak yang dididik dengan baik dapat mengembangkan ilmunya dalam segala hal, mewujudkan masyarakat Indonesia yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT, cerdas, terampil dan patriotik menuju masyarakat adil dan makmur.

Ucapan terimakasih tidak lupa disampaikan oleh ustad Muiz kepada Kepolisian Daerah Banten, khususnya keluarga besar Ditpamobvit Polda Banten karena telah berkenan menyalurkan rejekinya kepada Yayasan An-Nur. “Bapak dan ibu Polisi Polda Banten, saya mewakili semua yang ada di Yayasan An-Nur mengucapkan banyak terimakasih atas kerendahan hati bapak dan ibu yang telah peduli terhadap kami yang berada di Yayasan An-Nur ini. Kami sangat bersyukur atas apa yang telah diberikan, semoga Kepolisian Daerah Banten selalu dalam lindungan Allah SWT dimanapun bertugas dan semoga selalu dilimpahkan keberkahan serta kelancaran dalam bertugas”, tutup Muiz. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Memastikan keadaan aman dan nyaman ,Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli di PT Chandra Asri Petrochemical TBK

Cilegon – Guna berikan situasi aman dan nyaman, Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan dan patroli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *