Peduli Antar Sesama, Kanit Binmas Sambang Duka Ke Rumah Warga Yang Meninggal

IMG-20230809-WA0008

LEBAK – Kanit Binmas Polsek Leueidamar Polres Lebak Polda Banten Aipda Feri Alamsyah, melaksanakan sambang duka ke rumah warga yang meninggal dunia di desa lebakparahiang, Selasa, ( 08/08/2023).

Sambang duka ini merupakan salah satu kegiatan Anggota Polsek Leuwidamar yang bertujuan agar kehadiran polisi di masyarakat lebih dirasakan, tidak hanya pada saat masyarakat merasa gembira, tetapi saat warga mengalami musibah seperti ini, kita juga harus hadir,” jelas Aipda Feri .

Dalam kesempatan tersebut Aipda Feri mengucapkan bela sungkawa serta mendoakan semoga arwah almarhum sdri Ida di terima di sisinya dan diampuni segala khilaf serta kesalahannya.

Serta menyampaikan pesan Kamtibmas untuk selalu bersinergi dengan aparat keamanan untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif,

Ditempat terpisah Kapolsek Leuwidamar IPTU ACEP KOMARUDIN menjelaskan bahwa, sambang duka merupakan bagian dari program Polri dalam pendekatan ke masyarakat sekaligus menciptakan sinergitas kemitraan mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

“Sambang duka ini sebagi inovasi program Polri terkhusus Polres Lebak dan Polsek Jajaran dalam pendekatan ke masyarakat sekaligus menciptakan sinergitas kemitraan mewujudkan kamtibmas yang kondusif.” Ucapnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …