Peduli Gempa Polri Salurkan Bantuan 

img-20190803-wa0045

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang – Pasca gempa yang yang mengguncang wilayah provinsi Banten membuat berbagai instansi pemerintah dan instansi kepolisian ikut andil dalam membantu korban gempa tersebut, khususnya Polres Pandeglang menyalurkan bantuan korban gempa di Desa Sinar Jaya, Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang, Sabtu (3/8/2019).

kegiatan tersebut di ikuti oleh Wakapolres Pandeglang, Kabagsumda Res , Kasatreskrim, Kapolsek Mandalawangi, Wakil Ketua Bhayangkri Cabangan Pandeglang beserta pengurus.

Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono melalui Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata menjelaskan penyerahan langsung bantuan kepada korban gempa. Bantuan ini sebagai bentuk peduli kepada masyarakat untuk memberikan empati dan memberikan bantuan kepada korban gempa.

“Semoga bantuan yang kita kirim ini berguna dan bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah,” kata Kabidhumas Polda Banten.

Edy Sumardi menjelaskan ini merupakan bentuk empati institusi Polri terhadap masyarakat khususnya korban bencana alam. “Kami harap sumbangan ini meskipun kecil dari segi nominal, dapat membantu mengurangi beban para korban,”jelasnya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …