Peduli Kemanusiaan Kapolres Cilegon Berikan Bantuan korban Banjir Bandang di lebak

img-20200105-wa0001

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Lebak, Banten – Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Yudhis Wibisana SI.k MH berserta para PJU dan Bhayangkari Meninjau dan Memberikan Bantuan berupa sembako Kepada Warga kampung lurah, desa Cipayung Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak yang mengalami musibah banjir bandang yang terjadi awal tahun 2020. Sabtu, 04/01/2020.

Adapun sembako yang diberikan Kapolres Cilegon dan Bhayangkari berupa bantuan berisikan ratusan mie instan, selimut, beras, air mineral dan biskuit kepada korban banjir bandang yang terjadi di Kampung Lurah desa Cipayung Kecamatan Cipanas Kabupaten lebak.

sembako di serahkan oleh kapolres cilegon dan ketua cabang bhyangkari Cilegon kepada posko siaga polda Banten di desa Cipayung Kecamatan cipanas Kabupaten Lebak berupa makanan serta sembako yang di terima langsung oleh Karoops Polda Banten KOMBES POL A.ROEMTAAT,SI.k.

ketua cabang bhyangkari cilegon dan staf memberikan makanan berupa nasi box serta memberikan motifasi dan trauma healing agar korban terdampak tetap kuat menghadapi cobaan ini kepada para pengungsi yang berada di musholla aniisa kmp lurah desa cipayung Kecamatan cipanas Kabupaten lebak Banten.

Alhamdulillah sejauh ini kami Polri dan TNI beserta unsur pemerintah lainnya tetap siaga dan memantau beserta terus memberikan bantuan kepada masyarakat Lebak yang terkena dampak banjir bandang hingga situasi betul betul masyarakat merasa terbantu hingga keadaan aman dan kondusif. Ungkap Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana pada awak media.

About

Check Also

Ikuti Instruksi Kapolda Banten, Beberapa TPS di Kabupaten Pandeglang Sediakan Layanan Vaksinasi

PANDEGLANG – Guna mencegah cluster baru Covid-19 usai pelaksanaan Pilkades, Kapolda Banten IJP Rudy Heriyanto …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *