Peduli Penghijauan, Ketua Bhayangkari Daerah Banten Lakukan Aksi Tanam Ribuan Pohon

whatsapp-image-2020-01-10-at-15-06-54

Kota Serang – Ketua Bhayangkari daerah Banten Ny. Intan Agung Sabar bersama pengurus Bhayangkari lakukan penanaman pohon sebagai bentuk peduli lingkungan Bhayangkari di area lahan milik Sat Brimob Polda Banten di wilayah Sepang Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Jumat (10/01/2020).

Nyonya Intan Agung sabar mengatakan bahwa tujuan kegiatan Polri Peduli Penghijauan adalah supaya masyarakat luas juga peduli dengan masalah lingkungan yang telah menjadi isu global.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan penghijauan, kalau kita lihat sekarang banyak terjadi bencana alam karena memang salah satunya adalah masalah lingkungan mudah-mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat luas dan bagi anak cucu kita,” ucapnya.

Lanjut Ny. Intan Agung Sabar, “Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk mencintai lingkungan. Salah satunya ya dengan menanam pohon di halaman rumah masing-masing. Karena selain manfaatnya untuk diri sendiri, dengan cara itu juga dapat mengurangi resiko bencana alam”.

Menurut Ketua Bhayangkari daerah Banten, sebaiknya jika ingin menanam. Menanam pohon lah yang bermanfaat (berbuah-red). Jadi nanti hasilnya bisa dinikmati.

About

Check Also

Polda Banten Gelar Operasi Premanisme, 84 Orang di Tangkap

SERANG – Polda Banten menindak lanjuti intruksi Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *