Peduli Sesama, Tim Jum’at Barokah Ditpamobvit Polda Banten Bagikan Paket Sembako


Serang – Tim Jum’at Barokah Ditpamobvit Polda Banten kembali menyalurkan bantuan puluhan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, hal ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 pada Jum’at (22/04).

Kegiatan Jumat Barokah Ditpamobvit Polda Banten kali ini dilakukan di Lingkungan Cidadap RT 01-04 RW 03 Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Curug, Kota Serang.

Adapun kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, didampingi Kompol Dodid Prastowo, Kompol Abdul Rosyid, Iptu Eddy Sukmara, Aipda Edo, Briptu Camelia dan Tim PPID Ditpamobvit Polda Banten.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa kegiatan Jum’at Barokah merupakan wujud kepedulian personel Ditpamobvit Polda Banten kepada masyarakat yang membutuhkan terutama yang terdampak Covid-19.

“Hari Jum’at ini kita kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Barokah Ditpamobvit Polda Banten, kegiatan rutin ini kita lakukan untuk membantu masyarakat terutama yang terdampak Covid-19, karena sudah dua tahun lebih kita menghadapi pandemi ini dan banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaannya. Kegiatan Jum’at Barokah Ditpamobvit Polda Banten ini kita lakukan dengan mengunjungi ke rumah warga yang ada di Lingkungan Cidadap Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Curug untuk membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

Edy Sumardi berharap bantuan yang diberikan dalam kegiatan Jum’at Barokah Ditpamobvit Polda Banten ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu yang berada di wilayah hukum Polda Banten.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa meringankan beban masyarakat dan sembako yang diberikan dapat bermanfaat terlebih saat ini sedang menjalankan ibadah puasa,” tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Peserta MOP dan Dikbangspes Melaksanakan Latihan Teknis

Pandeglang – Sekolah Polisi Negara Polda Banten melaksanakan Upacara Pembukaan Latihan Teknis Peserta Manajemen Operasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.