Peka Terhadap Masyarakat, Personel Satlantas Polresta Serang Kota Bantu Kendaraan Yang Mogok

Serang- Mengimplementasikan sebagai pelayan masyarakat, personil Satlantas Polresta Serang Kota diharapkan peka terhadap situasi dan kondisi di lapangan. Tugas Polantas (Polisi Lalu Lintas) tidak hanya mengurusi masalah kemacetan dan menindak pelanggar, tapi juga membantu masyarakat yang memerlukan pertolongan.

Seperti halnya yang dilakukan Briptu Pijar unit Turjawali berikut  personil Sat lantas Polresta Serang Kota di TL Cijawa, Selasa (31/01/2022) Pagi.

Saat melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi, anggota Satlantas Polresta Serang Kota yang melihat sebuah mobil Angkot tiba-tiba mogok di tengah jalan, segera mengambil tindakan.

Bersama masyarakat dan para pengguna jalan, saat itu anggota Sat lantas membantu Mobil Angkot tersebut sampai mesinnya dapat dinyalakan kembali.

Diungkapkan Kasatlantas Polresta Serang Kota, Kompol Try Wilarno memberikan bantuan kepada pengguna jalan, sudah menjadi kewajiban para personil Polresta Serang Kota yang bertugas di lapangan.

“Kepekaan dan Quick respon (Respon Cepat) wajib dimiliki para personil Satlantas Polresta Serang Kota,  Kehadiran Polisi sebagai Tugas memberikan pelayanan, termasuk membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan di jalan Raya.

Diantaranya membantu mendorong mobil mogok, atau apa saja hal lain yang dinilai membahayakan keselamatan para pengendara.” terang Kompol Try wilarno.  (Wie/Red)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …