Pelayanan Prima Kepolisian !! Lantas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Pengaturan lalin

Cilegon | Dalam rangka peningkatan pelayanan Prima Lantas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus lalu lintas, Rabu (17/11).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK, SH melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon AKP Fauzan Afifi, S.Ik menyampaikan bahwa kegiatan pengaturan pagi sebagai kewajiban memberikan Pelayanan kepada masyarakat dan merupakan tugas serta tanggung jawab sebagai anggota Polri yaitu dengan melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas demi tercipta arus lalin yang aman, tertib dan lancar, ujarnya.

Kegiatan ini adalah wujud dari pengayoman dan pelayanan prima dari unit lantas Polsek pulomerak Polres Cilegon Polda Banten kepada masyarakat khususnya pada jam-jam sibuk dimana aktifitas masyarakat di jalan raya setiap pagi hari arus lalu lintas meningkat, sehingga dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memperlancaran lalu lintas yang dirasakan masyarakat.

Menurut Mahdum (Kanit lantas Polsek Pulomerak) mengatakan, ” pelaksanaan pengaturan pagi/sore wajib dilaksanakan oleh personel unit lantas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten sebagai wujud pelayanan Polri kepada masyarakat.

Selain kehadiran Polri di tengah masyarakat merupakan kesempatan berinteraksi dengan warga masyarakat melalui pelayanan simpatik yaitu membagikan masker sehingga kehadiran Polri juga dirasakan oleh masyarakat,” Ungkap Mahdum.

Pada kesempatan tersebut anggota lantas juga, menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan kepada masyarakat yang melintas dijalan raya agar tetap mematuhi Prokes dan 5M, jelasnya.(SA~Hms)

About admin _

Check Also

Memastikan keadaan aman dan nyaman ,Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli di PT Chandra Asri Petrochemical TBK

Cilegon – Guna berikan situasi aman dan nyaman, Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan dan patroli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *