Pelihara Kamtibnasy, Ditsamapta Polda Banten Intens Patroli Dialogis

whatsapp-image-2019-11-04-at-18-41-59

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang – Kepolisian Daerah (Polda) Banten melalui Direktorat Samapta terus meningkatkan patroli dialog guna memelihara kamtibmasy untuk masyarakat di wilayah hukum polda banten khususnya lokasi Polsek Kragilan, Perumahan ciujung indah dan Minimaket Ciruas, dengan melakukan Patroli R4 dan sambang kantibmas, senin (03/11/2019).

Kapolda Banten Irjend Pol Tomsi Tohir melalui Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial, sik menyatakan kegiatan tersebut merupakan sebuah wujud nyata kehadiran polri khususnya polda banten, untuk menjaga kondusifitas di wilayahnya.

“Dengan dilakukannya patroli R4 dan sambang kamtibmas ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam beraktivitas,” katanya.

Dijelaskan Jondrial para personel pun melakukan kunjungan ke polsek Kragilan dan berkoordinasi dengan anggota polsek Kragilan terkait wilayah yang rawan terjadi tindak pidana curat, curas, dan curanmor, dan di peroleh hasil sering terjadinya curanmor di wilayah polsek Kragilan.

“Dilanjutkan dengan berdialog dengan petugas security perumahan ciujung indah yang sedang berjaga untuk selalu berjaga dengan waspada serta berpatroli di lingkungan perumahan agar terciptanya lingkungan yang kondusif, aman dan nyaman di sekitaran perumahan ciujung indah,” jelasnya.

Jondrial menambahkan para personel pun melanjutkan dialog dengan petugas jaga di Mini market ciruas agar selalu mengawasi kamera cctv serta selalu Waspada ketika berjaga di malam hari guna mencegah tindak kejahatan di malam hari dan pencurian kendaraan bermotor di malam hari di sekitaran parkiran mini market.

“Dalam situasi kegiatan tersebut, aman terkendali dan jalur yang dilalui regu patroli tidak ditemukan adanya kriminalitas/kejahatan jalanan,” pungkasnya.

About

Check Also

Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Asistensi dan Monitoring di PT Cemindo Gemilang Tbk

Lebak-Dalam rangka memberikan jaminan keamanan pada Objek Vital Nasional (Obvitnas) maupun Objek Tertentu (Obter), Ditpamobvit …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *