pemberangkatan massa buruh KC FSPMI dan DPC SPN Kabupaten Serang menuju Jakarta dan Serikat Pengemudi dari SPAUJBB menuju Kantor Gubernur Banten

Serang – Sebanyak 100 personel gabungan dari Polres Serang dan Polsek Jajaran Polres Serang diturunkan untuk mengamankan pemberangkatan massa aksi serikat buruh dan Serikat Pengemudi angkutan, bertempat di Kawasan Industri Modern Cikande Kabupaten Serang. Rabu, (12/10/2022) pukul 07.20 wib.

Kegiatan pengamanan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Serang AKP Joko Pituturno, turut hadir dalam kegiatan pengamanan yaitu Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan, Kasat Samapta Polres Serang AKP Dadang SW dan sejumlah perwira Pengendali dari Satuan Intlkam dan Satuan Reskrim dan Satuan Narkoba Polres Serang.

Kabag Ops Polres Serang AKP Joko Pituturno menyampaikan arahan kepada seluruh personel sebelum melaksanakan pengamanan, dalam arahannya Kabag Ops menghimbau kepada personel agar melaksanakan pengamanan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ada.

Untuk personel yang membawa senjata api agar diamankan sementara, bisa dititipkan kepada Provost, dan perosonel yang sudah terploting agar di pos pos yang sudah ditentukan agar berkoordinasi dengan Lalulintas terkait kedatangan massa aksi.

Lebih lanjut Kabag Ops menghimbau agar personel menghimbau kepada massa aksi agar tidak melakukan tindakan anarkis atau pengrusakan selama menyampaikan aspirasi tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Cilegon Polres Cilegon Laksankan Patroli Antisipasi kerawanan Di Wilkum Polsek Cilegon

Cilegon – Guna mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan khususnya C3 dan begal dan kejahatan lainnya Personil …