PEMERIKSAAN KESEHATAN CALON PETUGAS PROTOKOL KEPRESIDENAN OLEH BIDDOKES POLDA BANTEN

picsart_10-06-10-45-04

tribratanewsbanten.com Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokes) Polda Banten belum lama ini telah melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan (rikkes) terhadap personel Polwan Polda Banten yang mengikuti seleksi sebagai calon Petugas Protokol Kepresidenan di Poliklinik Bhayangkara Biddokes Polda Banten, Senin (03/10).

Kabiddokes Polda Banten AKBP Drg. AHMAD FAUZI, M.M, GdipForOdont, menerangkan bahwa pelaksanaan pemeriksaan kesehatan calon Petugas Protokol Kepresidenan yang diikuti oleh 6 (enam) personel Polwan Polda Banten.

dalam pemeriksaan kesehatan, seluruh peserta calon Protokol Kepresidenan dinyatakan memenuhi syarat. Selanjutnya mereka berhak untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya. terang Kabiddokes Polda Banten.

Terpisah, Dr. Eka Mariani Ketua Tim Rikkes calon Petugas Protokol Kepresidenan mengatakan, kegiatan ini meliputi pengukuran tinggi dan berat badan, pemeriksaan kesehatan gigi dan mulut, telinga, mata, ekstremitas atas dan bawah (tangan dan kaki), kesehatan kulit, pemeriksaan dalam bagian kewanitaan.

[IDA – Biddokes Polda Banten]

About

Check Also

Cegah Pelanggaran Personel,Sipropam Polres Serang Gelar Operasi Gaktibplin Kepada Personel Polsek Jajaran

Polres Serang – Dalam upaya meminimalisir pelanggaran serta meningkatkan disiplin anggota, Sie Propam Polres Serang …