Pendangkalan Muara Sungai Teluk, Nelayan Tuntun PLTU 2 Labuan Lakukan Pengerukan

47

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Bertempat di PLTU 2 Banten Labuan tepatnya dilokasi dermaga, pada hari senin (07/08), aliansi masyarakat nelayan desa teluk, Labuan, gelar aksi unjuk rasa tuntut pengerukan muara sungai. Aksi yang diikuti oleh jumlah peserta unjuk rasa sekitar 150 orang dengan menggunakan perahu nelayan sekitar 70 unit.

Kapolsek Labuan Kompol Syahril Minda mengatakan, unjuk rasa yang dilakukan oleh aliansi nelayan meminta pihak PLTU 2 Banten Labuan untuk melakukan pengerukan muara sungai teluk dengan adanya tumpahan batubara dari tongkang yang pernah diterbalik akibat cuaca buruk.

“dulu pernah ada kapal tongkak bermuatan batu bara terbalik karena cuaca yang buruk, tumpahan muatannya menurut nelayan setempat terjadi pendangkalan sungai yang mengakibatkan sulitnya perahu keluar masuk sungai untuk bersandar,” katanya.

Dengan adanya kegiatan unjukrasa tersebut, Kapolsek Labuan Kompol Syahril Minda memimpin jalannya pengamanan terhadap kegiatan unjuk rasa tersebut dengan melibatkan personil polsek dari zona 2 zona 3 dan zona 4 Resor Pandeglang..

Penulis : Humas Polres Pandeglang
Editor   : P Winoto
Publish : iman

About

Check Also

Kapolri Instruksikan Seluruh Polda Berantas Aksi Premanisme yang Resahkan Masyarakat

JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menginstruksikan seluruh Polda dan Polres jajaran untuk memberantas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *