Pendekatan Bhabinkamtibmas Kepada Pelajar Antisipasi Kenakalan Remaja

img_46131

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Kenakalan Remaja meliputi semua perilaku yang menyimpang dari norma-norma hukum pidana yang dilakukan oleh remaja. Perilaku tersebut akan merugikan dirinya sendiri dan orang-orang di sekitarnya.

Di samping itu kenakalan siswa dewasa ini cenderung pada kategori tindakan kriminal. Hal ini terbukti dengan adanya tindakan siswa antara lain tawuran, penyalahgunaan obat terlarang, dan seks bebas  yang secara umum disebut sebagai kejahatan siswa.

Untuk mencegah kenakalan remaja pada anak sekolah, Bhabinkamtibmas Desa Koroncong, Kecamatan Koroncong, Kabupaten Pandeglang Bripka Dori memberikan pesan kamtibmas kepada para pelajar SMK yang sedang nongkrong di warung untuk tidak ikut-ikutan terpengaruh dengan kegiatan yang negatif yang dapat merusak masa depan dari pelajar itu sendiri, Selasa, (21/3).

“Selaku pelindung, pengayom, pelayan masyarakat, saya merasa ikut bertanggung jawab terhadap generasi penerus bangsa agar tidak terjerumus ke hal-hal yang negatif,” tutur Dori.

About

Check Also

Cegah Covid 19, Ditpolairud Polda Banten Semprot Disinfektan Kantor dan Lingkungan

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,BANTEN – Dalam mencegah penyebaran covid 19, Direktorat Kepolisian Air dan Udara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *