Pendisiplinan Personil, Wakapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Pimpin Apel Pagi.

 

Pagi ini Pelaksanaan Apel Pagi di pimpin Oleh Wakapolsek Ciwandan AKP H. Sobarna,S.E Bertempat di lapangan Apel Mako Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten, Senin (17/20/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftrian Mengatakan Bahwa Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, Selain untuk mendengar arahan pimpinan, Apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri,Serta Sebagai Wadah informasi bagi Setiap Personel.

“Kegiatan Apel pagi ini adalah wujud pendisiplinan personel Polsek Ciwandan sebelum melaksanakan Kegiatan-kegiatan Kepolisian”, tegas Kapolsek.

Dalam Hal ini Wakapolsek Ciwandan Menekankan kepada Para Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan dan Seluruh personel Polsek Ciwandan Agar Dapat Menghindari Pelanggaran-Pelanggaran Yang dapat merusak Citra Polri.

Kapolsek Ciwandan Berharap kepada seluruh Personel Polsek Ciwandan agar terus menjaga kekompakan personel, karena solidaritas antar personel itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja anggota agar tetap baik khususnya dalam melayani masyarakat,” Tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …